Peringati HKKN, Hotel Horison Timika Gelar Donor Darah

share on:

Timika, HP

Dalam rangka memperingati Hari Kesetia Kawanan Nasional (HKKN) yang jatuh pada 7 Desember 2019 , Hotel Horison Ultima Timika menggelar  Donor Darah, sabtu (8/12).  Donor darah sendiri merupakan bagian program Horison yaitu Peduli Horison grup, sehingga kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara serempak di seluruh unit Hotel Horison di seluruh Indonesia.

Public Relation Hotel Horison Ultima Timika Kezhia Pricillia mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap peringatan HKKN, Metropolitan Golden Management (MGM) yang menaungi seluruh unit Horison di Indonesia menggelar donor darah.

“Ini tahun kedua Horison Peduli mendukung HKKN, dan secara mandatori seluruh unit menggelar serempak aksi donor darah,” kata Kezhia disela-sela kegiatan.

Kezhia menjelaskan bahwa pada aksi sosial donor darah ini, untuk pesertanya pihaknya melibatkan TNI-Polri, Basarnas Timika, BPJS Ketenagakerjaan, dan karyawan hotel. Serta bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD dan PMI Mimika. Dengan target 70 kantong darah.

Lanjutnya, dan karena dihari ini juga digelar festival kopi Papua, maka aksi sosial donor darah ini lebih semarak di peringatan HKKN.

“Walaupun kegiatannya bersamaan, tapi untuk tempatnya berbeda. Dimana untuk donor darah dilakukan di Sakeca Lounge. Sementara festival kopi di parkiran kendaraan,” jelasnya.

Kezhia menambahkan dengan pelaksanaan aksi sosial berupa donor darah ini, kita berharap bisa membantu sesama yang sedang membutuhkan darah. Karena ini mandatori, maka akan dilakukan setiap tahunnya. Selain program CSR dari masing-masing unit horison. (reg)

share on:

Leave a Response