Begal Marak, Anggota DPRD  Minta Polisi Tembak di Tempat

share on:
Keterangan Foto : Drs Tanzil Ashari/ Foto : Marsel Balawanga/HP

Timika, HP

Anggota DPRD Kabupaten Mimika dari Partai Gerindra Drs Tanzil Ashari  meminta kepada pihak kepolisian Polres Mimika untuk menidak tegas para pelaku begal dan jambret  yang meresahkan masyarakt di Kabupaten Mimika akhir akhir ini. Hal ini disampaikannya kepada wartawan saat ditemui di   Jalam Budi Utomo   Senin (20/1).

“Aksi begal ini telah menyebabkan ada korban yang meninggal. Kami minta pihak terkait  harus ambil tindak tegas  tembak di  tempat,’ kata Tanzil.

Masalah begal dan jambret di Kabupaten Mimika harus menjadi perhatian serius oleh semua pihak bukan hanya pihak kepolisian semata karena  sebentar lagi Kota Timika akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pesparawi dan juga PON 2020.

Jika masalah begal dan jambret ini tidak ditangani secara serius maka hal ini tentunya akan meresahkan masyarakat dan juga para tamu yang datang pada saat pelaksana kedua even besar di Kota Timika tersebut.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk perangi begal dan jambret di Kota Timika. Karena sasaran  para begal dan jambret adalah semua masyarakat dari Sabang -Mareuke,” kata  Tanzil.

Disebutkan,  lokasi lokasi yang diduga kuat menjadi tempat para begal dan juga para penjambret memantau mata matanya adalah di depan bank bank  yang ada di Kota Timika dan juga di Pasar Baru.

“Saya berharap pihak kepolisian tidak  berpangku tangan untuk menyikapi hal tersebut,” Kata Tanzil. (sel)

 

 

 

 

 

tugas kepolisian jangan berpangku tangan, ini sudah darurat  keamanan. Ditambah lagi kegiatan besar ini, pesparawi dan PON 2020 dengan sendirinya mencoreng kepolisian RI  Resort Mimika.

saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk perangi begal dan jambret di Kota Timika.

sudah terjadi sindikat besar besaran di Timika yang menaikan angka kriminalitas. mari kita sama sama menytikapi keadaan yang ada di lapangan.

sudah  banyak kematian  yang ada di depan mata kita. sudah banyak begal, sudah banyak jambret , copet dan lain lain.

intinya dari pihak terkait harus ambil tindakan tegas  tembak di tempat.

mari kita sama sama menyekapi.

semua masyarakat dari sabang samapai mereake di Timika menjadi sasaran empuk.

 

ada satu tempat di Pasar baru  tempat penjulan daging disitu mereka incar karena mereka  tahu bahwa mereka banyak bawa uang.
posisi didepan Bank  pada saat terjadi pengambilan uang. tamba lagi teman teman yang punya hp baik ibu dan  anak menjadi sasaran.

saya berharap pihak kepolisian tidak  berpangku tangan untuk menyikapi hal tersebut

share on:

Leave a Response