Polisi Masih Selidiki Kasus Pembunuhan di Trans Nabire

share on:

Timika, HP

Kapolres Mimika AKBP  I Gusti Gede Era Adhinata mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan Sumarna (30) di Kali Trans Nabire, Distrik Iwaka. Sumarna merupakan seorang pengolah kayu warga Kampung Mulia Kencana (SP7).

“Kalau kasus di Trans Nabire masih dalam penyelidikan,” kata  Kapolres Era saat wartawan ditemui di Jalan Irigasi Ujung, Minggu (19/1/2020)

Era mengatakan, sampai dengan saat ini pihaknya belum menemukan titik terang untuk mengungkapkan kasus yang sempat menggempar masyarakat pada waktu itu. Kasus sulit diungkap mengingat tidak ada saksi mata peristiwa tersebut.

“Lebih baik saya ngomong tidak, kalau saya omong sulit berarti saya tidak optimis.  Belum ada titik terang,” kata  Era.

Diberitakan sebelumnya, Sumarna (30) ditemukan tewas dengan luka bacok pada sekujur tubuh Kamis (21/11/2019). Korban diduga dibunuh oleh orang tidak dikenal (OTK). Saat ditemukan posisi korban berada di kali kering dalam keadaan tengkurap dengan beberapa luka pada mulut.

Luka kepala bagian belakang, leher belakang, punggung belakang, luka potong pada kelingking dan jari manis kanan, luka gores pada tangan kanan bagian belakang. (sel)

 

 

 

 

share on:

Leave a Response