Polisi Masih Selidiki Tewasnya Sumarna

share on:

 

Timika, HP

Saat ini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan atas tewasnya Sumarna (30) seorang pengolah kayu, yang ditemukan di Kilometer 7, Jalan Trans Nabire, Distrik Iwaka, Mimika, Papua, pada Kamis (21/11).

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata mengatakan, terkait tewasnya pengolah kayu di Jalan Trans Nabire, pihaknya langsung respon melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendatangi keluarga korban untuk memintai keterangan.

“Memang sangat miris sekali, orang datang ke sini dalam rangka kerja dengan meninggalkan anak istri yang di Pandeglang. Dan saat dimakamkan pun, anak dan istri tidak bisa datang karena terbentur biaya,” kata Kapolres saat ditemui di RPH, Jumat (22/11).

Kapolres mengungkapkan, pihak kepolisian tetap akan mengusut walaupun tidak ada seorang saksipun yang melihat kejadian. Namun, polisi akan mencari informasi lain dari masyarakat, atau saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi.

“Kami masih lakukan penyelidikan dan apakah itu ada kaitannya dengan KKB, kami tidak bisa menyebut orang. Karena tidak mengetahui, apalagi saksi tidak ada,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, dengan kejadian di Jalan Trans Nabire, polisi mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan perjalanan jauh sendirian. Sehingga bisa diantisipasi apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya himbau, apabila pergi jauh dan ditempat yang sepi untuk tidak sendiri,” tuturnya. (sel)

share on:

Leave a Response