Diskominfo Imbau Warga tidak Cabut Bendera yang Sudah Dipasang

share on:

Timika, HP

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Dikominfo) Kabupaten Mimika Dra Luh Putu Marhaeni MM mengimbau kepada warga agar tidak mencabut bendera merah putih yang sudah dipasang Pemkab Mimika sepanjang median jalan baik  dalam kota maupun menuju Kantor Sentra Pemerintahan SP 3, Distrik Kuala Kencana SP 3.

“Bendera-bendera yang kami pasang sepanjang jalan harus kita jaga sama-sama dan jangan dicabut. Karena ada beberapa bendera yang sepanjang jalan menuju Kantor Sentra Pemerinthan sudah  dicabut orang tak dikenal,”kata Marhaeni kepada wartawan di Kantor Diskominfo Kamis ( 9/8).

Marhaeni  mengatakan selain bedera-bendera yang apada median jalan, pihaknya juga mengajak warga untuk menjaga pot-pot bunga yang ada dalam kota yang sudah dicat  bersih oleh Pemkab Mimika.

“Pot-pot bunga dan median jalan yang sudah dicat bersih, kami harapkan dapat di jaga dengan baik, tidak mencoret ataupun penuh dengan ludah pinang di pot-pot yang sudah ada itu,” kata Marhaeni.

Marhaeni menngajak bahwa saat ini Kabupaten Mimika sudah ditetapkan menjadi smart city. Untuk itu  diharapkan kesadaran warga untuk bersama-sama menjaga keindahan kota terutama menjaga fasilitas-faslitas umum yang disediakan pemerintah. Selain itu warga juga dapat menjaga kebersihan kota agar tetap bersih, indah, rapi tertata bagus.

“Kita harus belajar menjadi warga yang cerdas, rasa memiliki kota itu harus ada dengan tidak mencoret barang barang fasitas pemerintah yang pada dasar hanya merusak keindahan kota,” terang Marhaeni. (sel)

share on:

Leave a Response