Gagalkan Peredaran Milo, Kapolres Mimika Apresiasi Kinerja Polsek Kuken

share on:
Wakapolres Mimika Kompol I Nyoman Punya, S. Sos Foto: Ricky Lodar/Hp

Timika, HP

Jajaran Polsek Kuala Kencana (Kuken) mendapat apresiasi dari Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, S. IK. MH setelah berhasil mengungkap peredaran milo di wilayah hukumnya guna menekan terjadinya tingkat kriminalitas. Demikian disampaikan oleh Wakapolres Mimika Kompol I Nyoman Punia, S. Sos mengatakan saat syukuran di Mapolsek Kuala Kencana, Sabtu (14/9).

“Kita juga apresiasi Polsek Kuala Kencana dari bapak Kapolres,” kata Wakapolres yang dikutip saat memberikan sambutan saat syukuran renovasi ruang di Mapolsek Kuken, Sabtu (14/9).

Sebanyak 2 karung berisikan 93 bungkus milo berhasil diungkap merupakan suatu pencapaian. Artinya, dengan pengungkapan tersebut untuk memutus rantai peredaran miras serta menekan tindak kriminal di wilkum Polsek Kuken.

Sebab, apabila 93 bungkus milo tersebut dijual pastinya Polsek Kuken sendiri yang akan kerepotan untuk menangani orang mabuk, tindak kriminal dan sebagainya.

“Tangkapan itu luar biasa banyak, kemarin kita obrak abrik di kota malah di SP3 ada 2 karung, kalau dua karung itu menyebar dan dibeli semua siapa yang repot? Kita yang repot,” ungkapnya.

Ia berharap, apa yang telah di lakukan agar terus dipertahankan dan ditingkatkan, sebab banyak persoalan yang sedang dan akan ditangani oleh Kepolisian dari berbagai aspek.

“Jadi dengan keberhasilan ini tolong dipertahankan dan ditingkatkan karena masih banyak hal yang perlu kita hadapi,” katanya. (cr13)

share on:

Leave a Response