Horison Berbagi Takjil di Bundaran Timika Indah

share on:
Segenap karyawan Hotel Horisol Ultima saat membagikan Takjil di bubdaran Timika Indah Foto : Ryeno guritno/ HP

Timika, HP

Untuk menyemarakan Ramadan 1440 Hijriah, Hotel Horison Ultima Timika menggelar kegiatan sosial berupa bagi takji (makanan untuk berbuka). Sebanyak 200 takjil dibagikan Horison untuk masyarakat muslim Timika yang melintas di seputaran Bundaran Timika Indah, Kamis (16/5) sore.

Adapun 200 takjil tersebut terdiri dari 100 kotak kue dan 100 bungkus kolak dan es buah dibagikan kepada pengendara yang lewat di sepanjang Bundaran Timika Indah.

Gegeral Manager Hotel Horison Ultima Timika, Roy Gabriel mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan Horison setiap tahunnya. Dengan harapan membantu warga muslim yang kebetulan sedang di jalan dan akan berbuka puasa.

“Tujuan bagi-bagi takjil adalah untuk membantu pengendara yang mungkin tidak bisa mendapat jam berbuka puasa di rumah bersama dengan keluarga karena terkendala jarak yang masih jauh, sehingga harus berbuka puasa dalam perjalanan,” katanya.

Roy menambahkan dalam waktu dekat Hotel Horison juga akan menggelar buka puasa bersama dengan 55 anak yatim dari Yayasan Babuljannah. Buka puasa tersebut sekaligus rangkaian perayaan ulang tahun Horison Grup yang ke 16 dan sekaligus dirangkaikan dengan perayaan bulan Ramadan.

“Di unit masing-masing diminta untuk buat acara untuk menyambut HUT dan berbagi di bulan Ramadan. Rencananya nanti tanggal 22 dan kita berharao semuanya bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya. (reg)

share on:

Leave a Response