Jelang Imlek Diana Sediakan Beragam Pernak-Pernik

share on:

Timika, HP

Menjelang Tahun Baru Imlek 2020, pusat perbelanjaan Diana Shopping Center menyediakan beragam pernak-pernik keperluan perayaan Tahun Baru Imlek. Selain itu, Diana Shopping Center juga dihiasi dengan pernak-pernik Imlek seperti  lampion dan lain sebagainya untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek.

“Menjelang Imlek ini kami sudah mulai sediakan pernak pernik Imlek, ada lampion, angpau, bunga, hiasan dinding dan masih banyak lagi,” tutur Arin salah satu penanggung jawab di Diana Shopping Center saat ditemui, Sabtu (11/1).

Arin menjelaskan, Tahun Baru China atau Imlek jatuh pada 25 Januari 2020 mendatang, namun pihak managemen Diana Shopping Center sudah mulai menyediakan berbagai kebutuhan Imlek.

Menurut Arin, biasanya  yang paling laris adalah lampion dan angpau atau amplop karena biasanya hari raya Imlek identik dengan angpau yang diberikan kepada anak-anak, keluarga dan kerabat.  “Kalau untuk lampion itu ada juga dari kantor-kantor atau toko-toko dan juga hotel-hotel yang biasa beli dan pajang di kantor atau tokonya,” ucap Arin.

Soal harga, Arin mengayakan pelanggan tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan untuk pernak pernik Imlek di Diana Supermarket terjangkau dan bervariasi. “Kami harap tahun 2020 bisa lebih baik dan memberikan suasana baru serta kepuasan lebih nyaman kepada pelanggan, karena kepuasan pelanggan adalah harapan kami, karena kami ada untuk pelanggan,”ujarnya. (reg)

share on:

Leave a Response