Jelang Pelantikan DPRD, Polres Mimika Mulai Lakukan Antisipasi

share on:
AKP Andyka Aer Foto : Marsel Balawang/HP

Timika, HP

Jelang pelantikan anggota DPRD Kabupaten Mimika Periode 2019-2024 yang tinggal menghitung hari, Polres Mimika terus melakukan kegiatan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di Mimika.

“Kita bersyukur sampai saat ini masih kondusif. Ada dua agenda besar yang kita antisipasi yakni¬† Pelantikan DPRD tanggal 24 November dan nanti pada tanggal 1 Desember,” ungkap Kabag Ops Polres Mimika, AKP Andyka Aer kepada wartawan di Polres Mimika Mile 32, Kamis (7/11)

Andyka mengungkapkan, TNI-Polri terus bersinergi, bersama-sama melakukan pengamanan. Sehingga agar pelaksanaan pelantikan DPRD dan 1 Desember yang diperingati sebagai hari OPM tersebut suasana Mimika tetap aman dan kondusif.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Mimika untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Karena, jika warga Mimika aman dan kondusif maka warga bisa melaksanakan aktifitasnya dengan baik.

“Untuk jelang pelantikan, kita sudah buat rencana pengamanan dan kita akan diback up dari TNI sebanyak 100 personil dan Polri sebanyak 300 personil sehingga totalnya 400 personil. Dimana, personil ini akan ditempatkan di Kantor DPR, Bawaslu dan KPU,” kata Andyka.(sel)

share on:

Leave a Response