Kebersamaan PPTM Dalam Segala Bidang Lahirkan Spirit Baru

share on:

Timika,HP

Kebersamaan dan kekompakan anggota Persekutuan Pemuda Toraja Mimika (PPTM) dalam segala bidang terbukti melahirkan spirit dan semangat baru. Terbukti, melalui pelaksanaan Natal Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Mimika Tahun 2019, PPTM terlibat aktif dalam perayaan Natal tersebut.

Ketua PPTM Batholomeus Bolang saat ditemui Harian Papua di Gedung Tongkonan, Selasa (10/12) mengatakan, bahwa semenjak dirinya terpilih sebagai Ketua PPTM, ia berusaha sedemikian rupa untuk mempersatukan seluruh pemuda Toraja yang ada di Timika.

“Puji Tuhan, meski secara perlahan-lahan, jumlah anggota PPTM yang aktif dalam kegiatan sudah semakin bertambah. Buktinya paduan suara PPTM di Natal IKT tahun ini banyak diisi oleh anggota-anggota baru. Itu pertanda mereka sudah mau terlibat didalam pelayanan,” ujarnya.

Secara khusus untuk Paduan Suara PPTM, dirinya melihat semangat dan spirit luar biasa dari anggota PPTM untuk mengikuti setiap latihan, meskipun ditengah-tengah kesibukan dunia kerja. Berkat kerjasama dari koordinator seni dan budaya PPTM yang diketuai oleh Selfie Timang, paduan suara PPTM bisa tampil maksimal.

“Terima kasih kepada tim pelatih paduan suara Elisa Membala dan Donny Pabendon yang telah melatih anggota paduan suara, sehingga bisa tampil maksimal pada perayaan Natal IKT malam ini,” tuturnya.

Namun dikatakan pula, bahwa kekompakan PPTM bukan hanya dalam bidang kerohanian saja, namun juga bisa terlihat dibeberapa bidang lain, seperti bidang olahraga, humas serta bidang lain.

“Kalau Tuhan buka jalan, kami akan gelar pelantikan pengurus PPTM dipertengahan Januari tahun 2020 mendatang,” imbuhnya. (Zhu)

 

 

share on:

Leave a Response