Melepas Lelah di Baliem Café Hotel Horison Timika

share on:
Live music Frame Band saat menghibur pengunjung hotel Foto : Istimewa

Timika,HP

Guna memberikan kepuasan dan pelayanan kepada tamu dan masyarakat Timika, Hotel Horison Ultima Timika yang merupakan hotel bintang empat, memberikan satu tempat khusus untuk melepas lelah dan menghibur diribernama Baliem Café.

Di Baliem Cafe tamu hotel maupun masyarakat Mimika bisa menikmati suasana yang nyaman, sembari mendengarkan live music dari band-band lokal kenamaan.Tidak tanggung – tanggung, manajemen Hotel Horison Ultima Timika menghadirkan live music ini mulai Senin-Sabtu, sejak pukul 20.00-23.30 WIT.

Tamu hotel maupun masyarakat yang datang, bisa menikmati makanan dan minuman yang disediakan. Dimana di Juli 2019 ini, ada empat menu baru yang disajikan, yakni peanut lava, sandwich monte kristo, yellow sweety, dan avocado affogato. Dan harganyapun cukup terjangkau.

Sembari menikmati menu makanan dan minuman, tamu dan pengunjung café juga bisa menyalurkan hobi menyanyinya atau reques (memesan) lagu yang diinginkan.

Public Relation Hotel Horison Ultima Timika, Kezhia Pricilia kepada wartawan mengatakan, awalnya Live Music di Hotel Horison Ultima Timika dilakukan pada hari Kamis sampai Sabtu. Namun, karena melihat animo pengunjung yang cukup tinggi, maka manajemen menambahkan waktu yakni mulai Senin sampai Sabtu.

“Penambahan hari ini, karena kami melihat antusias pengunjung di Baliem Cafe semakin meningkat. Sehingga yang awalnya hanya kamis sampai sabtu, sekarang ditambah harinya mulai senin sampai sabtu,” ujarnya saat ditemui wartawan  di Hotel Horison, Kamis (11/7).

Selama senin sampai sabtu tersebut, pengunjung bisa menyalurkan hobi nyanyinya pada saat Live Music. Baik itu jenis musik yang lagi trend sekarang ini sampai jaman 80 an.

Lanjutnya, dan untuk pengunjung yang ingin menyalurkan hobi menyanyinya tidak ada ketentuan harus membeli makan dan minuman.

“Ya dimanapun, namanya pengunjung kalau masuk ke cafe pasti memesan makan atau minum. Tapi kami tidak menarget berapa minimalnya, agar bisa request (meminta) sekaligus menyanyi. Intinya, kami mengutamakan customer satisfaction (kepuasan pelanggan),” ungkapnya.

Selain itu, di momen tertentu pihaknya juga menggelar nonton bareng (nobar). Apakah itu Moto GP sampai pada sepakbola.

“Seperti kemarin, kami gelar nobar Moto GP. Dan pengunjungnya cukup banyak. Ini menunjukkan, kalau Baliem Cafe bisa dijadikan pilihan tempat, baik untuk weekend, nobar, maupun bersantai,” imbuhnya.(zhu/reg)

share on:

Leave a Response