Minggu Depan Kasus Penemuan 2 Karung Milo Masuk Tahap 1

share on:
pelaku saat menunjukan BB berupa miras yang dikemas kedalam plastik es Foto: Ricky Lodar/Hp

Timika, HP

Kanit Reskrim Polsek Kuala Kencana Aipda Selamat Tanjung mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan tahap 1 terhadap kasus penemuan 2 karung milo yang dikemas dalam 93 bungkus plastik es, Selasa (3/9) lalu dengan tersangka ST.

“Untuk miras yang kita tangani minggu depan sudah tahap 1,” kata Selamat saat ditemui di Mapolsek Kuala Kencana, Sabtu (14/9).

Selamat menjelaskan, sejauh ini masih dilakukan penyelidikan terhadap tersangka lainnya pasalnya berdasarkan keterangan tersayang BB tersebut didatangkan dari seseorang yang berlokasi Mapurujaya Distrik Mimika Timur yang diduga sebagai lokasi produksi milo.

“Untuk sementara msih kita lidik (dalami) karena dari keterangan mereka ambil di Mapurujaya itu tempat produksi,” jelasnya.

Kejadian bermula saat pihak Polsek Kuken menerima laporan warga terkait adanya penjualan miras di jalan Trikora Jile yale SP3, dari hasil pengembangan tersebut pihaknya mengggerebek sebuah rumah yang diduga menyimpan miras tersebut. Alhasil pihak Polsek Kuken mendapati milo jenis sopi yang dikemas kedalam 93 bungkus plastik es berukuran 600 ML.

“BB nya itu 93 kantong,” terangnya. (cr13).

share on:

Leave a Response