Mobil Avanza Seruduk Truk Yang Sedang Parkir

share on:
Mobil Avanza penyok akibat menabrak truk yang sedang parkir Foto: Evan Soenarie/HP

Timika, HP

Mobil Avanza dengan nomor polisi PA 1900 ML milik Bank Mega, menabrak mobil truk dengan nomor polisi  PA 9810 MA milik petugas kebersihan yang sedang parkir didepan Lapangan Jayanti, Jumat (12/7), sekitar pukul 09.50 WIT.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Harian Papua dari  Tomas Koibur (28) salah satu petugas kebersihan yang berada diatas truk saat terjadi peristiwa naas tersebut mengakui kalau ia dan rekan-rekannya tidak menyangka bahwa mobil mereka yang sedang parkir akan ditabrak dari belakang.

“Kawan saya yang kasihan, karena dia sedang berdiri disamping saat mobil avanza datang tiba-tiba tabrak kami dari belakang. Posisi saya diatas mobil, kalau Rando dia dibawah,” tuturnya.

Akibat dari tabrakan tersebut, Rando mengalami patah dibagian kaki dan dilarikan ke RSUD bersamaan dengan supir mobil avanza.

“Saya tidak tahu benar atau tidak, tapi sopir itu kena penyakit ayan (epilepsi) pas dia bawa mobil, makanya dia tidak bisa rem saat mau tabrak kami,” katanya lagi.

Insiden tersebut sempat membuat arus lalu lintas menjadi tersendat akibat rasa penasaran warga yang ingin melihat secara langsung peristiwa tersebut.

Dari penuturan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, menuturkan, bahwa mobil avanza yang menuju kea rah Timika mall melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak belakang truk sehingga bergeser maju sekitar 3,5 meter dari tempat semula. Tidak lama berselang, petugas Satlantas Polres Mimika tiba dilokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.(Zhu)

share on:

Leave a Response