Panpel Pesparawi Persilahkan LPPD Ikut Pameran Pembangunan

share on:

Timika,HP

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pesparawi Tanah Papua ke XIII, Johannes Rettob menyatakan kabupaten/kota se-Papua dan Papua Barat yang ikut dalam ajang lomba Pesparawi tahun 2020 mendatang mempersilahkan  kepada LPPD se Papu dan Papua Barat untuk ikut dalam ajang pameran pembangunan dan usaha kecil menengah (UKM) selama kegiatan perlombaan berlangsung.

“Mulai sekarang kami membuka peluang bagi semua kabupaten/kota se-Papua dan Papua Barat yang ikut dalam kegiatan nanti supaya mendaftarkan diri untuk ikut dalam ajang pameran pembangunan dan UKM,” kata John Rettob, Jumat (10/7) di Timika.

Dikatakan, ajakan itu dalam rangka mempopulerkan berbagai kemajuan pembangunan dari setiap kabupaten/kota di Papua dan Papua Barat, sekaligus mempromosikan kekayaan masing-masing kabupaten/kota.

Selain itu, John juga mengingatkan masing-masing LPPD untuk mengirim nama-nama laison officer (LO) yang menjadi penghubung antar panitia dan kontingen setiap kabupaten/kota.

“Datanya kami butuh sekarang sebelum rapat besar bulan Agustus nanti. Waktu semakin mepet, kegiatan kita tinggal beberapa bulan lagi,” pungkasnya. (*opa)

share on:

Leave a Response