Peserta Lomba Mewarnai Angpao Diana Membludak

share on:
Para juara Lomba Mewarnai Angpao serta dewan juri, jajaran managemen Diana Shopping Center dan sponsor kegiatan, 10 Februari 2019/ Foto: bur/HP

Timika, HP

Lomba Mewarnai Angpao yang diadakan oleh Diana Shopping Center untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek mendapat respon luar biasa. Pesertapun membludak  mengikuti lomba yang diadakan Minggu (10/2) di lantai dua Diana Shopping Center. Bahkan tempat lomba sampai penuh sesak karena banyaknya peserta.

Penanggung Jawab Lomba, Arianti Pakilarang mengatakan, pihak penyelenggaran hanya menargetkan 200 peserta, tapi yang ikut lomba sebanyak 239 anak. Pendaftaran lomba ini dibuka sejak Senin (14/1) lalu hingga Sabtu (9/2) kemarin.

“Kita bersyukur peserta banyak. Itu artinya kegiatan kami diapresiasi sangat baik oleh masyarakat Timika,” katanya.

Kriteria penilaian ada tiga, komposisi warna, kerapihan dan keindahan. Peserta diberi waktu dua jam untuk mewarnai. Diana Shopping Center menunjuk tiga juri untuk menilai hasil karya para peserta.

Setelah dua jam bekerja, tiga juri memutuskan peserta nomor 136 atas nama Chaisya Syauqina sebagai juara pertama. Juara kedua dengan nomor peserta 176 atas nama Angel Viony menyusul Juara III dengan nomor peserta 181 atas nama Icha.

Sementara Iriany Krista Zefanya dan Naisyil Gemarezky keluar sebagai juara harapan satu dan dua. Untuk juara favorit diraih oleh peserta atas nama Febe Amanda.

Untuk bisa jadi peserta, Diana Shopping Center menentukan kriteria, yakni putra putri PAUD, TK A dan B dan saat lomba bersedia membawa meja dan peralatan mewarnai sendiri serta membayar pendaftaran sebesar Rp 50 ribu.

Juara pertama mendapatkan berupa hadiah berupa trophy, voucer belanja Rp750 ribu dan bingkisan menarik. Juara II berupa trophy, voucer belanja Rp500 ribu juga bingkisan menarik. Juara III juga akan mendapatkan trophy, voucer belanja Rp350 ribu serta bingkisan menarik.

Sementara untuk juara harapan I mendapatkan voucer belanja Rp250 ribu dan bingkisan menarik, harapan II voucer belanja Rp250 ribu dan bingkisan menarik, lalu Juara favorit mendapatkan voucer belanja Rp250 ribu dan bingkisan menarik.

Kegiatan Lomba Mewarnai Angpao Diana Shopping Center tahun ini didukung oleh Unilever sebagai sponsor utama, Amora dan Morinaga sebagai sponsor pendukung. (bur)

share on:

Leave a Response