Polres Mimika Dapat Bantuan 10 Unit Motor dari Kapolri

share on:

Timika, HP

Kepolisian  Resort Mimika  mendapatkan  bantuan 10 unit kendaran bermotor dari Kapolri   Jenderal Pol Idham Aziz. Hal ini disampaikan oleh Wakpolres  Mimika  Kompol I Nyoman Punia saat ditemui di Mapolres Mimika  Selasa (2/12).

“Kemarin bapak kapolri kasih bantuan motor 10 unit ,” kata Nyoman.

Menurutnya, motor motor tersebut tentunya sangat dibutuhkan oleh Polres Mimika dalam  membantu mobilitasi personil dalam menjaga situasi  Kamtibmas di Kabupaten Mimika.

“Memang kita sangat membutuhkan kendaran kendaraan terutama roda dua dan juga  roda empat untuk pergeseran pasukan dan pelaksanan patroli  dan untuk pelayanan kemasyarakat,” kata Nyoman.

Dirinya juga bersyukur atas bantuan tersebut dan menyampaikan terimakasih banyak kepada  Kapolri atas bantuan yang sudah diberikan kepada Polres Mimika.

“Kami bersyukur di bantu motor 10 unit dan akan kita pergunakan sesuai dengan peruntukannya,” kata  Nyoman.

Nyoman juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mimika untuk  bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Mimika sehingga kabupaten ini tetap aman dan kondusif  sehingga masyarakat  tetap melaksanakan aktivitas kesehariannya dengan aman dan tenteram.(sel)

 

 

 

 

 

 

 

share on:

Leave a Response