Segarkan Tubuh di Rachel Spa Home Treatment

share on:
Rachel saat menunjukan ruangan untuk perawatan di Rachel Spa Home Treatment Foto : Sani/HP

Timika, HP

Kecantikan wajah tanpa didukung badan yang bersih, dan sehat maka dapat mengurangi kesempurnaannya. Khusus untuk wanita di Timika, kini telah hadir sebuah tempat untuk merawat dirinya sehingga cantik sempurna, yaitu Rachel Spa Home Treatment.

Sesuai namanya, Rachel Spa Home Treatment bukanlah spa yang berada di sebuah ruko khusus. Melainkan, rumah pribadi yang “disulap” menjadi sebuah tempat perawatan khusus wanita. Rumah tersebut beralamatkan di Jalan Budi Utomo Ujung, Perumahan Graha Bintang Timur, Blok AA No: 77

Sang pemilik, Rachel saat ditemui Harian Papua, Senin (19/8) mengatakan, spa miliknya melayani berbagai perawatan tubuh khusus wanita. Mulai dari pijat (massage), pijat aroma terapi, pijat batu panas, pijat untuk anak, body scrub, bleacing, ratus, sauna steam dan lain sebagainya.

“Semuanya itu kita sebut treatment reguler. Harga sudah kita tentukan, jadi pengunjung bisa dapat kepastian harga. Treatment reguler itu yang paling laku pijat biasa (Rp 150 ribu) dan pijat aroma terapi (Rp 200 ribu). Pijatan nyaman pasti membuat wanita kembali segar,” jelasnya.

Selain treatment reguler, Rachel Spa Home Treatment juga menyediakan treatment paket. Dimana pengunjung bisa mendapat paket perawatan sesuai dengan keinginan. Ada lima paket yang ditawarkan.

Paket termurah adalah Paket Putri seharga Rp 300 ribu, yang terdiri dari pijat, body scrub dan sauna steam. Di atasnya ada Paket Permaisuri dan Paket Mahkota seharga Rp 350 ribu. Meskipun harga sama, tapi tersebut memiliki perbedaan, Paket Permaisuri lebih untuk perawatan tubuh, sedangkan Paket Mahkota lebih untuk ke perawatan wajah.

Jika ingin lebih lengkap lagi pengunjung bisa mengambil Paket Ratu seharga Rp 400 ribu berupa paket lengkap perawatan tubuh ditambah ratus (perawatan daerah kewanitaan).

“Kalau mau lebih lengkap lagi, mau perawatan tubuh dan wajah, bisa ambil Paket Nyai seharga Rp 500 ribu. Meskipun paling mahal, tapi paket ini justru paket yang terlaris. Karena dengan paket ini, kita betul-betul memanjakan pengunjung dengan perawatan prima kita,” jelasnya.

Rachel mengungkapkan, meskipun Spa miliknya hanya dilakukan di rumah, namun pelayanannya tetap profesional dan ditanganinya langsung. Sehingga pengunjung yang datang bisa merasakan kenyamanan dan betah.

“Tentu pengunjung yang kita beri treatment akan merasa nyaman. Karena saya tidak sembarang treatment. Saya sudah kursus di beberapa kelas kecantikan di Jakarta dan Jogja, ilmu itu yang saya terapkan di sini,” jelasnya.

Rachel menambahkan, dirinya sebenarnya ingin membuka bisnis Spa yang lebih besar. Namun awalnya tentu harus dirintis dari kecil dan dibukalah Spa Home Treatment untuk awal.

“Meskipun awal ini, tapi Alhamdulillah, sudah ada pelanggan. Untuk yang mau reservasi harus 1 hari sebelumnya, karena takutnya jadwalnya full,” pungkasnya. (ani)

share on:

Leave a Response