Slamet Sutejo Dilantik Jadi Kadisdukcapil Mimika

share on:
LANTIK - Slamet Sutejo mengucap sumpah jabatan yang dipandu Bupati Mimika Eltinus Omaleng saat dilantik sebagai Kepala Disdukcapil Kabupaten Mimika di Pendopo Rumah Negara, SP3, Senin (2/12). Foto : Ryeno Guritno/HP

Timika, HP

Setelah hanya ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mimika, akhirnya Slamet Sutejo dilantik oleh Bupati Mimika Eltinus Omaleng menjadi Kepala Disdukcapil. Acara pelantikan berlangsung di Pendopo Rumah Negara, SP3, Senin (2/12).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Mimika Nomor : 821.2 – 02 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Jabatan pada Unit Kerja yang menangani Urusan Administrasi Kependudukan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mimika.

Dalan sambutannya, Bupati Omaleng mengatakan bahwa pejabat JPT Pratama yang dilantik merupakan pejabat pratama baru yang telah mengikuti seleksi pengisian JPT Pratama secara terbuka sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan an Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Melalui Seleksi Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah.

“Saya harap saudara yang baru dilantik dapat membuktikan kemampuan melalui prestasi kerja yang baik, dan dapat beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru dan dapat menjadikan jabatan sebelumnya sebagai sarana evaluasi peningkatan kinerja di lingkungan kerja yang baru,”  pesan Bupati Omaleng.

Selain melantik Kepala Disdukcapil, Bupati Omaleng juga menunjuk Kepala Distrik Kuala Kencana Everth Hindom sebagai Plt Kepala Bagian Tata Pemerintahan, dan Muhammad Jambia SH sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Kabupaten Mimika. (reg)

share on:

Leave a Response