Tak Perlu Ragu Titip Anaknya Sekolah di STKIP Hermon.

share on:
Ketua STKIP Hermon Yulian Solosa (tengah ) pose bersama dengan dosen dan para mahasiswa STKIP-Hermon Kamis (16/5) Foto : Marsel Balawanga/HP

Timika, HP

Ketua Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Hermon Timika, Yulian Solossa mengatakan saat ini kampus STKIP Hermon Timika sedang melakukan penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2019-2020.

Karena itu para orang tua yang ada di Kabupaten Mimika dan diluar Mimika yang ada di Provinsi Papua tidak perlu ragu untuk mendaftarkan anaknya untuk kuliah di STKIP Hermon Timika.

“Kita ini dalam tahap penerimaan mahasiswa baru dan saya secara pribadi berharap tamatan dari beberapa SMA dan SMK yang ada di Kota Timika dan kabupaten lain yang ada di Papua bisa datang mendaftar kampus di STKIP Hermon,” kata Yulian saat ditemui di Kampus STKIP Hermon Timika Kamis (16/5).

Yulian mengakui, saat ini Kampus STKIP Hermon- Timika sudah terdaftar di Kemenristek- Dikti RI dan sudah mengantongi akreditasi dan dalam waktu dekat juga tim asesor akan turun ke Kampus STKIP Hermon untuk melakukan akreditasi ulang.

“Kampus kita sudah diakui dan sudah terakreditasi C, tapi kan kita mau akreditasi ulang. Sekarang kami sedang bekerja mempersiapkan orang menuju pada akreditasi ulang . Besok (hari ini) ini tim asesor turun untuk melakukan akreditasi kampus kita dan tim kita sedang bekerja sekarang,” kata Yulian.

Oleh karena itu dirinya menghimbau kepada para orang tua yang ada di Mimika dan juga kabupaten tetangga lainnya agar tidak ragu mendaftarkan anak anak di kampus STKIP Hermon.

Kampus STKIP Hermon sendiri memiliki tiga jurusan yakni pendidikan keguruan bahasa Inggris, Matematika dan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek). (sel)

share on:

Leave a Response