Tetap Jaga Kamtibmas, Kapolres Berterima Kasih pada Masyarakat Mimika

share on:
Wakapolres Mimika Kompol I Nyoman Punia, S.Sos Foto: Ricky Lodar/Hp

Mimik, HP

Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, S. IK. MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mimika yang mana telah menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Situasi sampai saat ini aman, dan Kapolres ucapkan terima kasih kepada masyarakat Mimika,” kata Wakapolres Mimika Kompol I Nyoman Punia, S. Sos saat ditemui di jalan Budi Utomo, Rabu (18/9).

Punia menjelaskan, banyak kegiatan yang telah dilalui dan berpotensi membuat keributan hingga perpecahan, baik saat Pilkada, Pemilu Legislatif dan Presiden serta pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mimika namun semua itu bisa dilaksanakan dengan aman dan damai.

“Karena sampai saat ini mulai dari Pilkada, Pileg, Pilpres sampai pelantikan kemarin sudah bisa menjaga siatuasi kamtibmas,” jelasnya.

Kendati tetap aman, namun masih saja terdapat sedikit gangguan yang bersumber dari adanya berita hoax, namun saat ini masyarakat Mimika lebih pintar dalam memilah mana berita benar dan mana berita hoax.

“Isu hoax itu masyarakat sudah mengerti mana hoax mana tidak,” ungkapnya.

Oleh sebab itu dirinya berharap agar hal positif yang telah terbangun selama ini agar tetap di jaga dan diperhatikan, sehingga apa yang dicanangkan oleh Bupati dan wakil Bupati Mimika saat ini bisa terjalan.

“Jadi saya harapkan hal positif itu tetap dipertahankan dan atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat selama ini,” katanya. (cr13)

share on:

Leave a Response