Wabup : Kebersihan di Kantor Sentra Pemerintahan Alami Kemajuan

share on:
Wabup Mimika Johanis Bassang pose bersama dengan para ASN dilingkungan Pemkab Mimika pada kegiatan bakti sosial Jumat (11/10) Foto : Marsel Balawang/HP

Timika, HP

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Mimika Johannis  Rettob mengakui kalau  kebersihan lingkungan perkantoran Kantor Sentra Pemerintahan SP 3 mulai dari lingkungan halaman dan juga toilet toilet   mulai mengalami peningkatan. Hal ini disampaikan Wabup kepada wartawan di Kantor Sentra Pemerintahan, Distrik Kuala Kencana,  Jumat (11/10).

“Ada kenaikan 10 persen,  saya melihat di kantor  Bupati sudah ada perubahan. Kemarin kamu lewat ada bau bau sekarang sudah tidak  bau bau, di lantai tiga juga toiletnya juga sudah bagus . Dan saya harapkan ini tetap kita jalankan,” kata John

John mengatakan, langakah yang diambil dirinya bahkan menui suara suara sumbang yang mengatakan bahwa ini hanyalah   awal awal kepemimpinan .

“Dan ada yang mengatakan saya panas panas tai ayam,” kata John.

John menegaskan,  ketegasan akan kebersihan lingkungan dan kerapihan dalam berpakian kepada para pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Mimika akan tetap konsisten dan tidak akan berubah.

“Saya dulu di Dinas Perhubungan mulai dari seragam saja awalnya, seragamnya saya langsung rubahkan anak anak percaya diri. Kalau kita berpakian tidak rapi, orang melihat kita juga tidak percaya diri,” kata John.(Sel)

share on:

Leave a Response