Wabup Minta Kebersihan Toilet Harus Dijaga

share on:
Wabup Mimika Johannes Rettob Foto : DOK/HP

Timika, HP

Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob meminta kepada  para pegawai yang ada dilingkungan Pemkab Mimika  untuk memperhatikan kebersihan toilet  yang ada  kantor OPD masing masing  terutama toilet toilet umum yang ada di Kantor Sentra Pemerintahan SP 3.

Hal ini disampaikan Wabup Johannes saat memberikan arahan pada apel pagi  Senin (7/10) kemarin.

“Toilet toilet yang ada di Sentra ini , saya ada masuk di beberapa tempat tepi ada peningkatan sedikit  di kantor ini. Orang lihat kita ini dari toilet, kalau toilet saja hancur lebur  bagaimana kita mau melayani orang lain,” kata  John.

John  berharap agar kebersihan toilet di kantor sentra pemerintahan harus menjadi perhatiaan serius semua orang. Dirinya juga merasa prihatin dengan beberapa toilet di kantor pemerintahan yang kondisinya sudah rusak para bahkan sudah bertahun tahun rusak namun tidak diusulan untuk diperbaiki.

Selain toilet, Wabup juga  meminta kepada bagian yang menangani kebersihan dilingkungan kantor Sentra Pemerintahan agar memperhatikan kebersihan termasuk rumput rumput yang ada dihalam kantor pemerintahan.

“Saya harap bulan Desember ini halaman kantor bupati ini sudah rapih, supaya orang bisa lihat kantor bupati itu tamannya bagus  ada pohon pohon yang bagus dan  di tata dengan baik. Rumput saja tinggi, kadang kadang kita mau masuk itu ular juga banyak,”kata John. (sel)

share on:

Leave a Response