Pria 46 Tahun Ditemukan Tewas Didalam Parit

share on:
Jenazah saat ditemukan Foto : Istimewa

Merauke,HP

Warga Kompleks Perumahan Lepsoseri Kabupaten Merauke, Minggu (14/7) sekitar pukul 16.05 Wit di hebohkan dengan di temukannya mayat seorang pria di sebuah drainase. Dari hasil investigasi mayat tersebut atas nama Sahabudin Latief (46 tahun).

Berdasarkan siaran pers yang diterima, kejadian bermula saat piket jaga Polres Merauke mendapat laporan dari warga tentang adanya sesosok mayat yang ditemukan di draenase Kompleks Perumahan Lepsoseri.

Mendapat informasi tersebut anggota yang melaksanakan piket langsung menujuh ke TKP, sesampainya di TKP, anggota melihat korban dengan posisi dalam keadaan tengkurap menenggadah keatas, dengan mengenakan hitam, sandal jepit, baju warna hitam, celana jens warna biru dan sudah dalam keadaan kaku.

Selanjutnya anggota bersama warga mengevakuasi korban ke RSUD Merauke guna proses Visum untuk mengetahuai penyebab kematian korban.

Sementara itu salah seorang saksi Sunarji yang merupakan teman kerja korban sebagai kuli bangunan, menuturkan, pukul 13.30 WIT korban sempat meminta ijin dan mengajak dirinya untuk mencari ikan, namun ia tidak mau sehingga korban keluar rumah seorang diri sambil bermain Handphone .
Selang beberapa lama setelah berpamitan pergi bermaksud memancing, Sunarji mendapat kabar kalau korban telah meninggal dunia.

“Dia ajak pergi cari ikan, tapi karena saya lagi malas jadi dia pergi sendiri, saya main Hp dan cuci piring, setelah itu da yang kasih tau kalau dia (Latief) sudah meninggal,” kata Sunarji.

Selanjutnya Polisi yang mendapatkan informasu langsung menuju TKP dan selanjutnya melakukan olah TKP, dan membawa korban ke RSUD untuk di visum.

Kasus tersebut kini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Merauke untuk melakukan proses penyelidikan dan penyidikan, serta melakukan koordinasi dengan pihak keluarga. (*opa).

share on:

Leave a Response