PABBSI Mimika Gelar Kejurda Bupati Cup III Februari

share on:
 Ketua PABBSI Mimika, Michael Gomar Foto : ISTIMEWA/HP

Timika,HP

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mimika melalui cabang olahraga angkat besi, dan binaraga, kembali menggelar event Kejuaraan Daerah (Kejurda) PABBSI Bupati Cup III yang akan diselenggarakan pada bulan Februari mendatang.

Ketua PABBSI Kabupaten Mimika, Michael Gomar saat ditemui Harian Papua di Jalan Ahmad Yani, Kamis (16/1) mengatakan, bahwa pihaknya sudah membagikan selebaran yang dikirimkan kepada masing-masing pengurus Gym yang ada di Kabupaten Mimika mengatakan, bahwa lomba tersebut akan digelar pada tanggal 14-15 Februari mendatang.

“Dalam surat kami sudah tuangkan agar masing-masing pengurus Gym bisa mempersiapkan para atlit binaraga maupun angkat berat yang nantinya akan kikut bertanding,” tuturnya.

Secara terperinci dijelaskan, bahwa proses technical meeting dan penimbangan berat badan akan dilakukan pada tanggal 14 dan lombanya pada tanggal 15 Februari.

“Kami intinya memberikan kesempatan kepada para atlit untuk mengikuti lomba tersebut, sekaligus ingin memberikan apresiasi kepada mereka yang selama ini menggeluti olahraga dibidang binaraga dan angkat besi,” paparnya.

Ditambahkan, bahwa pihaknya sukses menggelar kejurda PABBSI Bupati Cup sebanyak dua kali. Hal inilah yang mendorong dirinya selaku Ketua PABBSI Kabupaten Mimika untuk kembali menggelar event yang sama.

“Ternyata peminat binarga dan angkat besi semakin besar. Ini kemudian kami berikan kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan skill serta kemampuan mereka dibidangnya,” imbuhnya. (Zhu)

 

share on:

Leave a Response