Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Mimika ,Matheus Yanengga Gelar Ibadah Syukur

share on:

 

 Timika, HP

Anggota DPRD Kabupaten Mimika periode 2014-2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Matheus Uwe Yanengga menggelar ibadah syukur dan upacara adat bakar batu setelah terpilih kembali sebagai anggota wakil rakyat periode 2019-2024. Ibadah syukur itu berlangsung di Gereja Pos PI Viadolorosa Kingmi di Tanah Papua, Jalan  C Heatubun, Rabu (27/11).

Ibadah syukur tersebut turut dihadiri Ketua DPC PKB Kabupaten Mimika Hj Peggy Patricia Patipi, Ketua Wilayah GBI, Badan Klasis Kemah Injil dan para gembala dari gereja-gereja lain.

Dalam sambutannya, Matheus Uwe Yanengga menyampaikan pihaknya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus yang sudah campur tangan dalam proses politik yang dilaluinya. Selain itu, Matheus juga mengucapkan syukur atas kepercayan masyarakat yang sudah mempercayakan didirnya untuk duduk kembalin di kursi DPRD Mimika. “Segala puji dan segala hormat kita kembalikan kepada kemuliaan Tuhan Yesus. Karena berkat rahmat Tuhan-lah saya bisa duduk kembali sebagai anggota DPRD Mimika,” ungkapnya.

Matheus pun mengucapkan terima kasih kapada masyarakat yang sudah memberikan dukungan suara sehingga dirinya terpilih kembali menjadi anggota DPRD Mimika. Dengan kepercayaan tersebut, dirinya berjanji tidak akan menyia-nyiakan untuk melayani masyarakat dan terus menjaga kostituen agar apa yang menjadi aspirasi mereka tetap akan dikawal dan diperjuangkan.

“Terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah memilih kembali saya, terutama suku saya yaitu Suku Moni yang sudah mendukung saya. Dengan kepercayaan ini saya memberikan hormat dan saya salut kepada semua yang mendukung saya,” ungkapnya

Matheus berjanji akan membuktikan bahwa dirinya siap merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat. Mnurutnya, dengan menjaga kepercayaan masyarakat maka akan ke depan akan dipercaya terus menjadi wakil rakyat. “Saya akan memperjuangkan banyak aspirasi, terutama saya akan melihat pekerjaan Tuhan terkait dengan pelayanan itu menjadi visi dan misi saya,” ujarnya.

Kepada masyarakat yang telah mendukungnya, Matehus mengungkapkan, “Kalau ketemu saya di manapun, jangan bosan-bosan untuk menegur dan jangan segan-segan. Ada sesuatu yang kurang beres, datanglah ke kantor saya, karena saya tetap akan melayani.”  (reg)

share on:

Leave a Response